DOWNLOAD APLIKASI JARVIS (IRON MAN) TERBARU

10 comments
Hari ini saya ingin menshare suatu aplikasi atau program yang sangat fenomenal bagi penggila film MARVEL khususnya Iron man dan Avenger ..! Yaaaaap, Bagi kalian yang pernah nonton film Iron man jika ditanya apa yang paling kalian sukai pada film tersebut .? Saya yakin jawaban kalian pasti sama dengan saya, Iyaap .. Jawabanya adalah Teknologi .!
Teknologi super canggih yang dimiliki sang super jenius Tony Stark ini membuat semua orang terkagum dan menginginkannya, Dan yang lebih membuat saya terkesan dan terkagum adalah Si Asisten virtual digital multi function yang selalu siap membantu stark dalam hal apapun. Yaap ..! dialah JARVIS Digital Assistant. Baiklah langsung saja Cekicot ….

Aplikasi di ciptakan oleh mega-voice-command.com, Aplikasi Jarvis ini menurut saya sangat menarik karena fitur dan visual graphic nya hampir mirip seperti Jarvis aslinya yang ada di film Iron man, Kita bisa berkomunikasi dan memberi perintah seperti layaknya asisten virtual.

Oh iyaa ..! Jarvis ini mempunyai 3 versi, atau bisa disebut MARK 1, MARK 2, MARK 3. Dan disini saya sarankan bagi yang spesifikasi PC / Laptopnya rendah pakai MARK 1 saja. Dan jika spesifikasinya memadahi bisa coba yang MARK 2. Okee langsung To the point :

1. Pertama download JarvisDigital Assistant ( untuk menginstalnya anda harus terkoneksi dengan internet terlebih dahulu )

2. Jika di PC / Laptop anda belum terinstall Netframework silahkan download dulu Disini ( Netframework ini adalah sebagai bumbu pelengkap penting untuk menginstall Jarvis )

3. Khusus untuk MARK 2 & MARK 3 anda harus menginstall SQL Server 2012 express localDB SqlLocalDB.msi

4. Selamat mencoba dan Berimajinasi ......


Sedikit tambahan penjelasan tentang menu'' perintah pada aplikasi Jarvis:

1.Shell Commands
Perintah shell yang diberikan kepada perangkat lunak memungkinkan kita untuk menjalankan file atau program. Anda dapat link ke program atau folder lokasi yang Anda inginkan, serta memetakan respon ketika dijalankan . Menu ini dapat dibawa dengan mengatakan show grammars kemudian Shell Commands, atau melalui antarmuka pengguna. Anda juga dapat melihatnya melalui jendela customize setelah Anda mengklik menu shell.

2. Social Commands
Perintah sosial yang diberikan kepada perangkat lunak untuk tujuan tujuan hiburan atau interaksi. Ini bisa apa saja dari yang sederhana halo , apa kabar , semua cara untuk menceritakan lelucon atau whats warna favorit Anda . Mereka tidak ada gunanya sejauh melaksanakan sesuatu yang bersangkutan . Ini dapat dibawa dengan mengatakan show grammars , lalu Shell Commands , atau melalui antarmuka pengguna . Anda juga dapat melihat mereka melalui jendela customize setelah Anda klik menu sosial.

3. Web Commands
Perintah web yang diberikan kepada perangkat lunak untuk membuka link dan web konten yang terkait. Anda dapat link ke situs web yang Anda inginkan, serta menghubungkan respon terhadap perintah itu. Ini dapat ditambah dengan mengatakan Show Grammars , lalu Web Commands , atau melalui antarmuka pengguna . Anda juga dapat melihat mereka melalui jendela customize setelah Anda mengklik menu web.

4. Default Commands
Perintah default perintah yang telah kita fungsi ditulis untuk dalam perangkat lunak. Ini biasanya tugas-tugas yang lebih terlibat maka Anda sebuah website atau program eksekusi yang sederhana. Kami telah menambahkan tata bahasa untuk setiap fungsi default yang kita miliki di dalam program , memberikan Anda fleksibilitas untuk mengubah nama tata bahasa atau bahkan menambahkan yang baru untuk fungsi itu. Ini dapat dibawa dengan mengatakan Show Grammars , kemudian Default Commads , atau melalui antarmuka pengguna .Anda juga dapat melihat mereka melalui jendela customize setelah Anda mengklik menu default. Contoh daftar fungsi :




( Note : Pastikan sebelum menginstall Jarvis anda sudah menginstall Netframework & SQL Server, Jika ada problem, kesulitan atau bug silahkan komen dibawah )
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

10 komentar

netframworknya nggk bisa gan, pertma pas d install jarvisnya fail, nah pas istall manual jga, ada solusinya kah?

ane sudah bisa gan,,, cuman nggk ada bhs indonesai nggk kayak jarvis yg di HP, klo jarvis android ada bhs indonesia, namanya VOCALIZER DAMAYANTI.
masa mega voice command nggk ada bhs indonesia...
tapi gpp la keren juga sih,,,
ane udah berhasil membuat laptop saya seperti Tony stark,,,

thankss for link nya ya gan,,,

Tampilan skin yg kaya gambar diatas gimana tuh....????

Tampilannya punya sya yg biasa....

KO jarvis nya gak bisa di instal eror terus =(

Jevis nya system' eror deactived

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.